Amanda Rawles Perbaiki Mutu Lakonan Untuk 'Jailangkung 2'


Pelakon Indonesia Amanda Rawles berusaha untuk mempertingkatkan lakonannya untuk filem Jailangkung 2. Untuk filem sebelum ini, pelakon ini dikatakan belum berpuas hati dengan mutu lakonannya yang dikritik oleh penonton.


Pastinya banyak (perbaikan), karena pas aku nonton film yang pertama tuh ngerasa duh feel-nya kurang, banyak juga kritik dari orang. Jadi di sini aku bisa improve jauh lebih banyak, salah satunya mungkin ekspresi ketakutan yang aku bilang tadi, di film ini lebih intens lagi soalnya. Terus di sini aku juga mesti menghadapi lebih banyak masalah lagi dibanding yang pertama Kalau aku, karena (Jailangkung) yang pertama sudah ngalamin, jadi dari situ juga aku sudah belajar. Aku juga nonton film-film horor dari luar (negeri). Pokoknya, ada beberapa (perbaikan) dan itu aku belajar di situ sih, kayak napasnya, ngos-ngosan-nya I need to make a movie better than the first one, itu jadi motivasi aku untuk gimana caranya bisa lebih bagus dari yang sebelumnya. Aku pengin main bagus di film ini. Aku minum vitamin supaya bisa melek

Filem Jailangkung 2 dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hanna Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, dan Deddy Soetomo. Filem ini akan ditayangkan di pawagam Indonesia bermula 15 Jun 2018.

Catat Ulasan

0 Ulasan